YOUR CART 0
  • There are no products on the cart.
TOTAL : 0
Search

Frequently Asked Question

 

  • Apa itu EPIDEMIC ? EPIDEMIC adalah clothing brand dari Bandung.

  • Sudah berapa lama EPIDEMIC berdiri ? EPIDEMIC adalah brand yang diluncurkan pada 11 januari 2008.


           

          

  • Apakah bisa membeli langsung di lokasi Store? Tentu saja bisa

  • Jam berapa store EPIDEMIC buka? Buka setiap hari JAM 10.00-20.00 WIB

  • Apakah kualitas barangnya terjamin? Kami menjamin semua barang yang kami jual telah layak untuk diberikan kepada konsumen. Kami selalu melakukan quality control terhadap barang yang selesai diproduksi, barang yang terdapat cacat tidak akan kami jual.

  • Bagaimana jika ternyata terdapat cacat? Kami selalu memeriksa semua barang dengan teliti, tetapi jika tetap ada yang cacat silakan kembalikan kepada kami. Kami akan mengantikan dengan barang baru. Maksimal klaim untuk retur adalah H+2 setelah barang anda terima.

  • Apakah bebas ongkos kirim? Ya, anda bisa memilih untuk bebas ongkos kirim namun anda juga bisa membayar ongkos kirim agar barang lebih cepat sampai di tangan anda.

  • Pengiriman menggunakan jasa kurir apa? Untuk pengiriman berbayar menggunakan JNE, sedangkan untuk free shipping pemilihan jasa kurir ditentukan oleh kami, bisa berbeda-beda tergantung berbagai pertimbangan dari kami. Kami akan memilih jasa kurir yang terpercaya dan yang terpenting sampai di rumah anda.

  • Berapa lama barang sampai ke rumah?
       Untuk jenis layananan FREE SHIPPING membutuhkan waktu 1 - 5 hari 
       Untuk jenis layanan JNE OKE  membutuhkan waktu 1-7 hari
       Untuk jenis layanan JNE REGULER membutuhkan waktu 1-4 hari
       Untuk jenis layanan JNE YES membutuhkan waktu 1-2  hari ( tidak semua kota bisa )

           semua dihitung dari waktu barang dikirim, bukan dari waktu pesan.

  • Apakah saya bisa memilih kurir dan layanan sendiri? Khusus pemesanan via website kami hanya menyediakan kurir JNE

  • Bagaimana Cara Membeli produk EPIDEMIC? Anda cukup mengikuti panduan di sini

  • Katanya free shipping tapi kok berbayar? Silakan pilih opsi FREE SHIPPING jangan JNE saat melakukan order & juga  Dibaca kembali halaman HOW TO BUY pada STEP 6 

  • Apakah pemesanan harus melalui website? Tidak, anda bisa memesan melalui whatsapp/line yang ada dibagian bawah website.  Namun semua pemesanan selalu kami teruskan ke web jadi tentu saja lebih cepat melakukan order via website dan tidak perlu takut kehabisan barang.

  •  Kapan saya harus transfer? MAKSIMAL 24 JAM setelah anda melakukan order / checkout di website.  Jika lebih ada kemungkinan kami akan mengcancel orderan anda, tergantung sisa stok barang dan jumlah buyer yang mengantri. 

  •  Payment / Pembayaran menggunakan bank apa saja? Apakah bisa menggunakan kartu kredit? Untuk transfer menggunakan ATM / SMS BANKING/ M-BANKING / E-BANKING / SETOR TUNAI ditransfer ke rekening BCA , BNI , BRI, MANDIRI kami. atau bisa menggunakan kartu kredit berlogo VISA & MASTERCARD via MIDITRANS (Pada step payment pilih pembayaran via midtrans)

  •  Bagaimana jika saya transfer lebih dari 24 jam? Jika dirasa sudah lebih dari 24 jam, harap cek status order  anda disini http://epidemic.id/member/orders ,  jika ada notifikasi CANCEL maka anda harus melakukan order ulang dan konfirmasi transfer ulang dengan nomor invoice baru, namun jika belum ada, maka cukup lanjutkan konfirmasi transfer. 

  • Kapan produk dikirim? Barang akan kami usahakan untuk dikirim di hari dimana anda melakukan konfirmasi transfer, namun apabila tidak memungkinkan akan kami kirimkan keesokan/lusa harinya, maksimal H+2  setelah anda konfirmasi transfer.

Tanggal merah/hari raya/hari minggu pengiriman libur namun tetap menerima pesanan. oleh karena itu bagi yang konfirmasi transfer hari sabtu ada kemungkinan transfer baru kami cek pada hari senin.

  • kenapa status masih Payment Verification padahal sudah lewat 24 jam? Proses pengecekan transfer adalah 1x24 jam setelah anda konfirmasi pembayaran, minggu/tanggal merah tidak dihitung. jika sudah lewat 24 jam setelah konfirmasi pembayran, silakan komplain ke cs.

  • Kapan dan dimana saya bisa lihat nomor resi? Di menu HOW TO BUY sudah dijelaskan, nomor resi bisa dilihat di email atau di order history dan diberikan H+1 / H+2 setelah barang dikirim. silakan dibaca kembali dengan teliti :)Anda bisa melihat nomor resi di:

             1) cek inbox/spam pada email anda
             2) di order history, caranya anda login, lalu klik nama anda di pojok kiri atas, lalu pilih Order History

  • Dimana saya bisa melihat status orderan saya? Untuk melihat status orderan silakan cek email anda baik inbox maupun spam, atau cek order history anda atau klik menu ORDER TRACKING dibagian bawah web.Anda bisa melihat status orderan di:

          1) cek inbox/spam pada email anda
          2) di order history, caranya anda login, lalu klik nama anda di pojok kiri atas, lalu pilih Order History 

  •  Apakah semua produk ready stock? Umumnya semua produk yang kami jual ready stock. Apabila barang sudah habis maka akan kami masukan ke kategori “sold out".

  • District / city saya tidak ada? solusinya lakukan langkah berikut:

           1) pilih distric/city terdekat yang ada
           2) kolom ADDRESS diisi alamat superlengkap dari nama jalan hingga provinsi
           3) di step berikutnya ada kolom isian lagi disitu ada NOTES, isi kolom NOTES dengan distric/city yang sebenarnya.

  • Apakah menerima DROPSHIPPER/RESELLER? Ya kami menerima resellelr dropshipper, silakan hubungi kami

  • Apa arti status awaitting payment / payment verification / on progress / delivered / canceled?

             awaitting payment adalah status dimana anda belum melakukan konfirmasi transfer
             payment verification adalah status dimana anda sudah melakukan konfirmasi transfer dan sedang dalam pengecekan 1x24 jam
             on proggress adalah status dimana orderan anda sudah dicek pembayaran dan akan dikirim max h+2, kecuali minggu/tanggal                merah
             delivered adalah status dimana orderan anda sudah dikirim dan sudah diinput nomor resinya
             canceled adalah status dimana orderan anda dibatalkan secara otomatis akibat anda tidak melakukan konfirmasi transfer dalam              24 jam setelah order

  • Saya gagal terus melakukan konfirmasi transfer / pembayaran?

          1) pastikan semua kolom diisi
          2) pastikan file/foto yang diupload kurang dari 1MB.
          3) jika masih tidak bisa, coba isi kolomnya saja tanpa perlu upload foto

  • Ada hal lain yang ingin saya tanyakan? tentu saja boleh, silakan langsung hubungi cs kami.


Please wait...